Cara Cepat Punya Pacar

Sebelum masuk ke topik pembahasan saya ingin bilang sesuatu, se-Jones itukah anda ? sampai-sampai mencari cara cepat punya pacar di internet ? ditambah dengan kata "cara cepat" yang artinya kamu ngebet banget pengen punya pacar.. haha

Ok masuk ke pembahasan tentang cara agar cepat mendapatkan kekasih atau pacar, sebenarnya jika anda tahu triknya maka akan sangat mudah untuk mendapatkan pacar, dan jika anda laki-laki anda wajib membaca cara berbicara dengan wanita agar anda lebih cepat punya pacar.

Jadi apa saja cara agar cepat punya pacar ?

  • Yang pertama harus anda lakukan adalah, berhenti membaca artikel ini dan take action, anda tidak akan punya pacar jika anda hanya membaca artikel cara cepat punya pacar di internet, bagaimana anda bisa memiliki pacar jika anda tidak mencarinya ??
  • Yang kedua, tentukan target, kalau bahasa gaulnya adalah cari gebetan, bisa teman sekolah, teman kuliah, teman dekat, teman masa kecil, teman dari teman dan banyak lagi, yang terpeting adalah deketin dulu, jika anda tidak merasa bahwa anda maaf jelek maka yang harus anda lakukan adalah percaya diri, (saya memiliki teman dan dia cantik, dia pacaran dengan seorang pria yang cukup tidak rupawan)
  • Yang ketiga, mulai dekati dia, sama seperti hal diatas, anda harus take action agar anda segera mendapatkan pacar, saya memiliki tips rahasia agar anda sukses dalam PDKT, untuk laki-laki berikan perhatian kecil terhadap wanita seperti "kamu cocok pakai pita itu" atau "kalung kamu cocok banget" dan lain-lain, untuk wanita pujilah gebetan kamu, laki-laiki itu suka dipuji dan dijamin jika banyak memuji gebetan kamu maka dia akan jatuh cinta padamu.
Itulah artikel cara cepat punya pacar, semoga artikel ini dapat membantu dan untuk para jones (wkwkwkwk) semoga cepat punya pacar...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Punya Pacar"

Post a Comment