Nanatsu no Taizai Episode 18 Subtitle Indonesia

Saya benar-benar suka pada anime dan salah satu favorit saya adalah nanatsu no taizai, nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia akan rilis minggu depan, biasanya hari senin atau selasa.

Saya benar-benar penasaran akan kelanjutan anime ini, saya ingin tahu bagaimana nasib Diane dan juga saya ingin mengetahui Arthur Pendragon di anime nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia, saya yakin pasti seru.

Di episode 17 kemarin, meliodas, ban dan gowther menyerang kota karena elizabeth diculik, setelah bertempur dengan beberapa kesatria suci diluar benteng akhirnya mereka bertiga berhasil masuk ke dalam kota, apa yah yang akan dilakukan meliodas, ban dan juga gowther di nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia ??

Saya juga khawatir dengan Diane, walaupun Hauser dan Guila sudah berpihak ke nanatsu no taizai, sepertinya mereka berudua sudah terketuk hatinya dan telah diberikan hidayah. (jangan lupa nonton nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia)

Oiah saya juga penasaran, apa yah maksudnya kalau elizabeth itu adalah kunci terakhir untuk membuka gerbang dari suku iblis ? mungkinkah elizabeth memiliki sebuah benda yang dibutuhkan ? atau elizabeth juga memiliki kekuatan tersembunyi ? entahlah semua itu bisa terjawab dengan menonton nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia.

Arthur pendragon dan penyihirnya juga bikin saya penasaran, kira-kira sebesar apa yah kekuatannya sampai-sampai berani menantang hendriksen untuk bertarung, sepertinya sih sangat kuat, penyihirnya juga pasti kuat dia bisa membuat ribuan bayangan prajurit.

Wuahh, saya ga sabar nonton nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia, ayolah cepet rilis, saya sudah penasaran terhadap jalan ceritanya yang akan berlangsung.

Ini hanyalah ocehan saya tentang nanatsu no taizai episode 18 subtitle indonesia, jadi suka-suka gue :D

Dengan hormat _ Ys Community

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Nanatsu no Taizai Episode 18 Subtitle Indonesia"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete