Cara Mengetahui Pacar Selingkuh, Sepertinya Anda Diselingkuhi

Apakah anda merasa bahwa anda sedang diselingkuhi ?, pelajari cara mengetahui pacar selingkuh jika anda tidak ingin menyesal, percayalah saya tahu rasanya bagaimana ketika pacar saya selingkuh, Sakit bro, jadi saya ingin berbagi pengalaman saya yang sering diselingkuhin untuk mengetahui pacar anda yang selingkuh, sedangkan untuk yang jomblo saya ingin memberi tahu cara berbicara dengan wanita di artikel ini.
cara mengetahui pacar selingkuh

Jadi bagaimana cara mengetahui pacar selingkuh

Pertama saya ingin mengatakan bahwa cara untuk mengetahui pacar selingkuh ini, yaitu dengan mengetahui ciri-cirinya terlebih dahulu, saya akan menyebutkan beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh pacar ketika selingkuh.

Hal pertama yang akan saya beritahukan adalah Pacar yang selingkuh biasanya tidak mau meminjamkan handphone nya kepada kita, hal ini pernah saya alami, pacar saya tidak membiarkan saya untuk meminjam HP miliknya bahkan sangat susah untuk melihatnya, dan jika diberikan bisanya inbox kosong. Jadi jika pacar anda tidak mamu memberikan Hp miliknya maka ada indikasi bahwa pacar anda sedang selingkuh, lantas bagaimana jika memiliki lebih dari satu handphone ? saya akan balik bertanya, untuk apa pacar anda memiliki dua Hp atau lebih ? jika untuk urusan kerja dan pribadi maka saran saya untuk mengecek kedua Hp tersebut, jika tidak ada alasan khusus, ini juga merupakan indikasi bahwa pacar anda selingkuh.

Hal yang kedua berhubungan dengan tingkah laku dan sifat, apakah pacar anda tiba-tiba berubah secara drastis menjadi pacar yang penuh perhatian ? waspada, ini adalah indikasi bahwa pacar anda selingkuh, tapi jangan khawatir, jika indikasinya seperti ini kemungkinan pacar anda selingkuh adalah 35% , jadi apa 65% sisanya ? yaitu pacar anda berubah menjadi cuek dan tidak peduli terhadap anda, contoh kecil, anda tentunya sering bertukar pesan dengan pacar anda kan ? entah itu melalui SMS, BB, Line, WhatsApp dan lain-lain, perhatikan kecepatan membalas pesan pacar anda, pacar yang selingkuh biasanya membalas pesan yang kita kirim lebih lama beberapa menit, hal ini dikarenakan pacar anda lebih memprioritaskan selingkuhannya.

Pacar saya cepet kok balesnya ! eits belum tentu pacar anda tidak selingkuh, perlu diperhatikan juga kapan anda mengirim pesan pada pacar anda, siang ? sore ? malam ? 

Hal ketiga adalah, Menunjukan sinyal ingin putus, saya tidak bisa menjelaskan rinciannya tetapi anda pasti tahu lah bagaimana sikap pacar anda dan bagaimana dia bersikap seolah ingin putus, hal ini tidak bisa saya jelaskan karena tiap orang berbeda-beda, tapi harusnya jika anda adalah pacarnya maka anda akan tahu bagaimana sinyal ini. (cara mengetahui pacar selingkuh)

Ok itulah 3 cara mengetahui pacar selingkuh, saya harap apa yang saya bagikan bermanfaat untuk anda, karena saya tidak ingin merasakan anda mengalami hal yang saya rasakan...

Dengan hormat - YS Community

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mengetahui Pacar Selingkuh, Sepertinya Anda Diselingkuhi"

  1. Yang no 1 persis seperti yang saya alami, setiap mau ngecek hp nya, dia selalu mengelak,,,, apa slalu itu tandanya dia selingkuh yaa?

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete