Cara Untuk Menghilangkan Jerawat, Efektif, Cepat dan Alami ?!

Anda mencari cara untuk menghilangkan jerawat ?? saya juga ingin tahu (haha) jadi sebenarnya saya juga memiliki beberapa masalah tentang jerawat, tapi saya memang tidak berusaha untuk menghilangkan jerawat saya, saya tidak peduli walaupun wajah saya penuh dengan jerawat.

Tapi ibu saya tidak begitu, ibu saya menginginkan wajah saya mulus alias tidak ada jerawatnya, akhirnya ibu saya untuk memaksa saya untuk memakai Kelly, tahu Kelly kan ?? itu loh yang biasa di pakai ibu-ibu ke undangan pernikahan, kata ibu saya Kelly ini bisa menghilangkan jerawat, dan ibu saya memaksa saya untuk memakainya, Saya gengsi dong masa cowok tulen umur 19 tahun pakai Kelly ?? tapi karena rasa sayang saya terhadap ibu saya saya akhirnya memakainya, walaupun hanya sekedar saat mau tidur saja.

Beberapa minggu berselang jerawat saya membaik, (tapi tetap saja jerawatnya ada) ibu saya belum puas (dasar dikatator) jadi akhirnya saya dipaksa untuk memakai salep, saya tidak tahu nama salep itu apa tapi yang saya tahu salep itu berfungsi untuk kulit yang lebam.. (lahh ini kan jerawat, bukan luka bekas dipukul) karena saya sayang sekali dengan ibu saya akhirnya saya melakukan apa yang ibu saya bilang untuk menghilangkan jerawat.

Beberapa minggu kemudian, tidak ada perubahan dan ibu saya akhirnya menyerah (Yeyyy).

Tapi karena melihat kekecewaan ibu saya, saya mulai menyelidiki apa itu jerawat. Saya bertanya ke seseorang dan mendapatkan jawaban, ternyata jerawat itu penyebabnya adalah bakteri, bakteri itu hidup ditempat yang kotor (berarti wajah saya kotor) ini juga menjelaskan kenapa anak muda mudah terkena jerawat, sebab anak muda wajahnya lebih mudah untuk berminyak, sehingga kotoran mudah menempel di wajah, jadi yang saya perlukan disini adalah merubah hidup saya menjadi lebih bersih atau sering-sering mencuci wajah.

Teman saya ini juga menyarankan untuk mencuci wajah saya dengan air laut (rumah saya di gunung bro) jadi jika anda berada di sekitar laut yang rajin mencuci wajah menggunakan air laut.

Karena tidak puas dengan jawaban ini, saya mencari cara lain untuk menghilangkan jerawat, dan kemudian saya berbicara pada seseorang ahli pengobatan klasik, dia bilang begini "Sebenarnya kulit itu berhubungan dengan paru-paru, anda memiliki penyakit paru-paru ?" wuihh keren nih, dia bener, saya memiliki penyakit paru-paru yaitu asma, setelah itu dia bilang untuk memperbaiki paru-paru saya, cara mudah dan alaminya adalah dengan mandi pagi diantara jam 3-5 pagi, dalam hati saya berpikir (wuahh pagi sekali) tapi saya teringat ibu saya dan akhirnya mencoba untuk mandi pagi, meskipun tidak setiap hari saya akan mencobanya.

Beberapa minggu berselang dan akhirnya jerawat saya mulai membaik, sangat baik sekali, bahkan mungkin hanya tersisa beberapa jerawat dan sisa-sisa jerawat saja. dan ibu saya sudah tidak menyinggung jerawat saya lagi.

Intinya adalah untuk selalu menjaga kebersihan, dan dengan menjaga kebersihan, jerawat secara berkala akan hilang.

Saya berharap pengalaman ini bisa membantu anda, jika tidak ya tidak apa-apa, tohh ada ribuan artikel membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat, tinggal baca aja satu-satu.

Dengan hormat - YS Community

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Untuk Menghilangkan Jerawat, Efektif, Cepat dan Alami ?!"

Post a Comment