Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Efektif

cara menghilangkan bau mulut
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, artikel kali ini berjudul cara menghilangkan bau mulut, di tulis oleh penulis bernama Ranung Bramantyo, pemilik dari blog sebelah, walaupun pembuatnya adalah pemilik dari blog lain, tapi artikel ini original dan tidak pernah di publish dimanapun. (Setidaknya secara full)

Sebenarnya artikel sejenis ini bisa di cari di google.co.id atau google.com, tepi terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Bau mulut adalah hal yang mengganggu dan untuk mengatasinya ada beberapa cara yaitu :


  • Dengan memakan apel, apel memiliki senyawa atau enzim yang ampuh, dan ini adalah salah satu cara menghilangkan bau mulut, hal ini sudah terbukti di beberapa penelitian di dunia, dan hal ini pasti, beberapa teman saya sering memakan apel, alasanya karena dia suka apel, tapi saya selaku temannya tahu bahw dia makan apel karena dia suka dan sering makan duren.
  • Dengan timun, salah satu cara menghilangkan bau mulut adalah dengan timun, timun memiliki banyak kandungan air didalamnya, oleh karena itu seharusnya efektif untuk menghilangkan bau mulut. di On The Spot Trans 7 juga di jelaskan secara panjang lebar bahwa timun itu ampuh untuk menghilangkan bau mulut. Walaupun ampuh saya tidak terlalu suka dengan timun, apalagi untuk di bawa dan dimakan secara mentah
  • Dengan Kopi, dan cara menghilangkan bau mulut yang terakhir yang saya tahu adalah dengan kopi, kopi (khususnya kopi pait) ternyata ampuh untuk menetralisir bau tidak sedap yang datang dari mulut kita, hal ini saya sudah buktikan sendiri, caranya adalah dengan cara memasukan bubuk kopi (pait) langsung kedalam mulut. Meskipun agak sedikit pahit tapi efeknya sangat luar biasa, dalam hitungan detik bau mulut langsung hilang.

Intermezo : Apa itu bau mulut dan apa sebabnya ?

Bau mulut adalah keadaan dimana mulut mengeluarkan bau yang tidak sedap, biasanya hal ini terjadi karena kuman atau bakteri, atau pada beberapa kasus adalah karena memakan buah atau makanan yang berbau menyengat atau tidak sikat gigi di pagi hari. (cara menghilangkan bau mulut)

Intermezo : Bau mulut seburuk itukah ?

Iyah, bau mulut sangatlah buruk, karena selain mengganggu orang lain juga menganggu diri sendiri
(cara menghilangkan bau mulut)

Intermezo : Pernahkah kalian berbicara dengan orang yang berbau mulut ??

Saya pernah berbicara dengan orang yang berbau mulut, tapi karena menghromati orang itu, saya tidak bilang bahwa ada bau yang tidak sedap datang dari mulutnya, dan untuk mengatasi kondisi ini, saya berlagak sibuk, dan pergi terburu-buru
(cara menghilangkan bau mulut)

Intermezo : Pernahkah anda dalam kondisi bau mulut ?

Saya pernah, waktu itu karena beberapa hal saya dalam keadaan bau mulut, dan saya mengatasinya dengan cara ketiga diatas, yaitu dengan kopi, saya membeli kopi kapal api diwarung (Sachet) dan langsung menelannya. Hasilnya bau mulut hilang
(cara menghilangkan bau mulut)

Intermezo : Kondisi lain penyebab bau mulut

selain karena kuman, bakteri atau efek samping makanan, bau mulut juga bisa disebabkan karena pencernaan yang bermasalah, hal ini wajar, karena perut memiliki saluran langsung yang menyambung ke mulut.
Untuk mengatasi bau mulut seperti ini, pertama adalah dengan cara menyembuhkan perut anda dulu, dan otomatis bau mulut hilang.
(cara menghilangkan bau mulut)

Intermezo : Bau mulut pembawa sial

Beberapa teman saya mengalami kejadian buruk karena bau mulut, saat itu teman saya sedang dalam wawancara kerja, dan karena bau mulutnya dia tidak diterima kerja.

Teman saya yang lain, malah ditolak karena bau mulut.

Teman saya yang lain, malah di bully sama temannya

(cara menghilangkan bau mulut)

Kesimpulan :

Bau mulut disebabkan karena kuman, bakteri, makanan, bahkan penyakit, dan bau mulut bisa diatasi dengan beberapa hal diatas, bau mulut juga mengganggu orang lain, bahkan beberapa teman saya mengalami kesialan karena bau mulut.
Artikel cara menghilangkan bau mulut adalah artikel original yang dibuat tanpa unsur copy paste.

Tags : cara menghilangkan bau mulut

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Efektif"

  1. makasih kak infonya bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi saya http://bit.ly/2MDy4mT

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete